Sierra Wireless Mengakuisisi Unit Bisnis Modul Embedded GNSS GlobalTop

Sierra Wireless, perusahaan IoT terkemuka yang berbasis di Richmond, Kanada, dilaporkan telah menyelesaikan proses akuisisi GlobalTop Technology, sebuah perusahaan yang berbasis di Taiwan, yang terkenal dengan modul – modul embedded GNSS (sistem navigasi satelit).
Akusisi ini diberitakan bernilai 3.2 juta dollar.

Portofolio dari perusahaan GlobalTop, yaitu modul – modul embedded GNSS akan digabungkan dengan lini produk dari Sierra Wireless OEM dan karyawan yang dimiliki oleh GlobalTop juga akan bergabung dengan Sierra Wireless.

Produk – produk GNSS dari GlobalTop sendiri telah meraup pendapatan sebesar 5 juta dollar pada 12 bulan terakhir, secara bisnis tidak merugi, seperti dikatakan oleh Sierra Wireless.

“Selain portofolio di modul – modul yang telah ada, seperti selular, Wifi dan Bluetooth, produk yang kami tawarkan akan bertambah, termasuk di dalamnya solusi tracking / pelacakan asset bernilai tinggi, telematik, drone (pesawat tanpa awak) dan otomotif”, dikatakan oleh Dan Schieler, senior vice president dan general manager dari OEM Solutions Sierra Wireless.

Modul – modul GNSS dari GlobalTop meliputi Firefly, Ivory dan Hummingbird dan seri Titan, Ladybird untuk solusi GNSS yang dilengkapi dengan antena. GlobalTop meluncurkan modul Titan X1 pada bulan Februari kemarin.

“Dengan luasnya pilihan modul, kanal – kanal penjualan yang telah matang, sekaligus tim teknis yang handal, kami percaya GlobalTop akan menjadi bagian penting bagi Sierra Wireless”, dikatakan oleh Schieler.

 
Sumber: Sierra Wireless acquires GlobalTop’s GNSS embedded module business

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 × three =