IoT Pada Computex Taipei 2016

Event Computex Taipei, salah satu event yang paling besar dan berpengaruh di dunia, pada tahun ini kembali akan memberi perhatian khusus pada IoT. Perusahaan – perusahaan besar dunia seperti Microsoft telah memastikan akan menampilkan produk – produk mereka yang berkaitan dengan IoT pada event Computex Taipei yang akan berlangsung pada tanggal 31 Mei hingga 4 Juni tahun ini.

Selain akan menampilkan Windows 10 dan beberapa layanan terkait IoT, Microsoft dilaporkan akan menampilkan beberapa device IoT yang dikembangkan dengan beberapa partner Microsoft di Taiwan, dan termasuk di dalamnya adalah aplikasi IoT pada sektor retail.

Menurut Microsoft, ada sekitar 40 device yang telah berhasil melewati tahapan sertifikasi IoT Microsoft.

Nick Parker, corporate vice president dari divisi OEM Microsoft dijadwalkan akan memberikan keynote speech dengan topik “Enabling Windows Devices & Experiences” pada tanggal 1 Juni 2016 ini.

Microsoft dilaporkan juga akan mendemokan teknologi VR (Virtual Reality) mereka dan kemampuan terbaru dari Windows 10 yang memberikan pengalaman visual yang baru bagi pengguna. Demo ini akan mengambil tempat pada stand Microsoft di Taipei Nangang Exhibition Center.

 
Sumber: Internet of Things to be showcased at Computex Taipei

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

fourteen + seventeen =